WNI yang memerlukan pelayanan kekonsuleran dan keimigrasian dipersilahkan datang langsung ke Loket Pelayanan KJRI Los Angeles. dengan melengkapi dan menyerahkan seluruh persyaratan yang ditentukan.

Alamat KJRI Los Angeles:
3457 Wilshire Blvd
Los Angeles, CA 90010

Jam kerja loket pelayanan kekonsuleran dan keimigrasian adalah :

  • Senin-Kamis: 08.00 am – 04.30 pm
  • Jumat: 08.00 am – 05.00 pm

 Loket Pelayanan Kekonsuleran dan Keimigrasian tutup pada hari libur Federal Amerika Serikat dan hari libur Nasional Indonesia.

WNI yang tidak dapat datang langsung ke Loket Pelayanan Kekonsuleran dan Keimigrasian dapat menyampaikan dokumen melalui pos yang ditujukan ke Fungsi Konsuler dan Imigrasi KJRI Los Angeles dengan melengkapi seluruh persyaratan yang ditentukan dengan menggunakan USPS Priority Mail Express.

Catatan penting bagi pengirim dokumen melalui pos:

  1. Pemohon wajib menyediakan amplop balasan (disarankan USPS Priority Mail Express) yang telah dibubuhkan perangko.
  2. Pemohon wajib melengkapi persyaratan yang sudah ditetapkan.
  3. Bukti ijin tinggal (visa AS yang masih berlaku atau permanent residence card) dan bukti domisili (Non-Driver ID / Driver’s License / Bank Statement / Utility Bills / Lease Agreement/ Letter of Intent pelajar yang tinggal asrama) yang ASLI sesuai persyaratan harus dilampirkan. Apabila pemohon tidak dapat melampirkan dokumen asli, fotokopi bukti ijin tinggal dan bukti domisili harus dilegalisasi oleh kantor notaris (notary public) setempat.
  4. Kerusakan / kehilangan / keterlambatan akibat pengiriman dokumen melalui pos bukan merupakan tanggung jawab KJRI Los Angeles.
  5. Proses penyelesaian dokumen yang dikirim melalui pos memerlukan waktu tambahan sesuai dengan jenis amplop balasan yang tersedia.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Fungsi Konsuler KJRI Los Angeles melalui e-mail : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. atau Fungsi Imigrasi KJRI Los Angeles melalui e-mail : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Kemlu TV